Pengobatan Herbal Hernia

Pengobatan Herbal Hernia

Pengobatan herbal penyakit hernia.- anda takut oprasi karena punya penyakit hernia ? kini telah hadir obat herbal ace maxs yang ampuh mengobati berbagai penyakit khsusnya penyakit hernia yang  anda alami . ace maxs terbuat dari 100% bahan alami aman untuk dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping .

sekilas tentang penyakit hernia
Hernia, atau yang lebih dikenal dengan turun berok, adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia, memang kebanyakan laki-laki, terutama anak-anak. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri, jika terjadi infeksi di dalamnya, misalnya, jika anak-anak penderitanya terlalu aktif.
Berasal dari bahasa Latin, herniae, yaitu menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada dinding rongga. Dinding rongga yang lemah itu membentuk suatu kantong dengan pintu berupa cincin. Gangguan ini sering terjadi di daerah perut dengan isi yang keluar berupa bagian dari usus.
Penyakit hernia sebenar-nya bisa juga ditularkan melalui makanan dan minuman.
Hernia yang terjadi pada anak-anak, lebih disebabkan karena kurang sempurnanya procesus vaginalis untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau buah zakar. Sementara pada orang dewasa, karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan karena faktor usia yang menyebabkan lemahnya otot dinding perut.

Penyebab Penyakit Hernia :
Selangkangan adalah titik lemah potensial pada manusia, terutama pria. Sebab di bagian selangkangan terdapat buah zakar yang membawa sperma. Beberapa penyebab dari hernia adalah:
  •     Peningkatan tekanan di dalam perut
  •     Adanya titik lemah yang ada di dinding perut
  •     Kombinasi kedua gejala tersebut
  •     Mengejan berlebihan saat buang air
  •     Mengangkat beban berat
  •     Adanya cairan di perut
  •     Kehamilan
  •     Kelebihan berat badan
  •     Batuk atau bersin terlalu keras

Ace Maxs Solusi Pengobatan Penyaki Hernia

Pengobatan Herbal Hernia
Pengobatan Herbal Hernia,- obat herbal ace maxs ampuh mengobati berbagai macam penyakit dari penyakit yang ringan sampai penyakit yang berat. Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan alami yaitu terdiri dari ekstrak kulit manggis dan dau sirsak yang di proses menggunakan teknologi modern dan para ahli medis tanpa ada campuran bahan kimia apapun dan sudah mempunyai legalitas kehalalan dari BP-POM Indonesia, sehingga khasiatnya murni dari alam. Kulit manggis yang terkandung dalam ace maxs sebagai pengobatan herbal hernia yang mempunyai senyawa XANTHONE ,antioksidan yang sangat tinggi mampu mencegah serta menetralkan radikal bebas sebagai sumber penyakit. Selain antioksidan, XANTHONE juga sebagai antibiotik yang bekerja menyingkirkan infeksi, antiinflamasi, melawan radang. Selain itu juga memliki kandungan Alfamangostin serta garsinon-e dapat menghalangi proliferasi sel kanker aktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang menyebabkan apoptosis atau program bunuh diri sel kanker/ hernia, ini dapat menghindar keluarnya benjolan hernia. Sementara daun sirsak terdapat zat acetogenins yang mempunyai kekuatan membunuh serta menghambat sel kanker tanpa menimbulkan kerusakan sel-sel sehat. Daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Bagi anda yang mempunyai keluhan tentang penyakit Hernia atau penyakit lainya dan ingin merasakan akan khasiat dari pengobatan herbal Ace Maxs, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852. 2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
AMF adalah Kode untuk Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
 
Keuntungan Berbelanja di toko kami :
  1. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di:  http://www.jne.co.id
  2. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai ( syarat dan ketentuan  berlaku)
  3. Pesan 1-2 botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu – setelah barang di terima, baru  Anda  transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  4. Produk yang kami tawarkan 100% ORIGINAL dan tidak diperjaul belikan di apotik.
Perhatian
  • Nomor dan format pemesanan diatas (AMF), sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali kepada Kami.

Pengobatan Herbal Hernia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengobatan Herbal Hernia"

Posting Komentar