Pengobatan Alternatif Lemah Jantung

Pengobatan Alternatif Lemah Jantung

Tips Mengobati Jantung Lemah Secara Alami Aman Tanpa Efek Samping

Pengobatan Alternatif Lemah Jantung dengan Ace Maxs salah satu cara pengobatan paling efektif dan aman untuk mengobati jantung lemah. Ace Maxs merupakan minuman kesehatan yang di formulasikan khsusus untuk penderita penyakit kronis dan non kronis. Ace Maxs di produksi oleh PT.H20 Internasional dan sudah resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga terjamin keamanannya. Mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin mampu membantu mencegah dan mengobati berbagai macam jenis penyakit jantung salah satunya jantung lemah. Ace Maxs 100% bahan bahan herbal jadi aman di konsumsi semua usia.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Pengobatan Alternatif Lemah Jantung

Kulit manggis mengandung zat Xanthone yang merupakan zat antioksidan paling tinggi melebihi kekuatan dari vitamin C dan E . Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluatkan radikal bebas didalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan dan datangnya penyakit jantung. Selain itu, Xanthone yang terdapat pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampsilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak itu akan berkerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung sehingga bermanfaat untuk anda yang menderita penyakit jantung lemah .

Itulah infornasi tentang Pengobatan Alternatif Lemah Jantung , Jika anda berminat , anda dapat memesannya kepada Dengan Mengirimkan SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan mengunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

kirim ke 085.221.330.085


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengobatan Alternatif Lemah Jantung "

Posting Komentar