Obat Tradisional Penurun Gula Darah

Obat Tradisional Penurun Gula Darah

Kini telah hadir pengobatan tradisional paling ampuh untuk turunkan kadar gula darah tinggi yaitu dengan chitosan obat tradisional penurun gula darah. Chitosan terbuat dari 100% bahan herbal alami sehingga sangat aman sekali di konsumsi. Untuk lebih jelasnya, simak informasinya di bawah ini.

Sekilas tentang gula darah
Obat Tradisional Penurun Gula Darah
Gula darah adalah istilah yang mengacu kepada tingkat glukosa di dalam darah. Konsentrasi gula darah, atau tingkat glukosa serum, diatur dengan ketat di dalam tubuh. Glukosa yang dialirkan melalui darah adalah sumber utama energi untuk sel-sel tubuh.

Makan secara berlebihan dan melebihi jumlah kadar kalori yang dibutuhkan adalah salah satu penyebab penyakit gula darah  yang sering didapatkan oleh anak muda jaman sekarang. Konsumsi makan yang berlebihan dan tidak diimbangi dengan sekresi insulin dalam jumlah yang memadai menjadi penyebab penyakit gula darah karena bisa membuat kadar gula dalam darah meningkat dan pastinya sumber utama penyebab penyakit gula darah.

Faktor penyebab gula darah
  • Kelebihan teh manis
  • Suka ngemil
  • Kelebihan soft drink

Obat Tradisional Penurun Gula Darah Chitosan

Obat Tradisional Penurun Gula Darah
Obat Tradisional Penurun Gula Darah Chitosan merupkan salah satu produk herbal unggulan dari green world dan  telah mendapatkan persetujuan dari BPOM No. HK.00.05.52.6581.  Chitosan mengandung dua macam serat, yaitu Chitin (serat tempurung yang ada di laut) dan Chitosan (serat tempurung yang dapat larut) yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia.

Chitosan mampu menurunkan kandungan LDL kolesterol sekaligus mendorong meningkatkan HDL kolesterol dalam serum darah. Peneliti Jepang menjuluki chitosan sebagai suatu senyawa yang menunjukkan zat hipokolesterolmik yang sanagt efektif. Dengan kata lain, kitosan mampu menurunkan tingkat kolesterol dalam serum denagn efektif dan tanpa menimbulkan efek samping

Chitosan sangat diajurkan dikonsumsi bagi penderita:
  • Tumor
  • Hipertensi (gula darah tinggi)
  • Obesitas
  • Hepatis akut dan kronis
  • Orang yang mudah terserang flu dan capek
  • Penderita yang aliran darahnya tidak bagus dan juga merasakan keluhan seperti pegal-pegal.
Untuk anda yang mempunyai kadar gula darah tinggi inilah solusi paling tepat untuk menurunkan gula darah anda. Jika anda berminat mencoba Obat Tradisional Penurun Gula Darah Chitosan. anda dapat memesan kepada kami cukup mengirimkan sms ke no. 085222243893 atau Pin : 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan CTN barang langsung kami kirim. berikut contoh format pemesanan chitosan yang benar:

CTN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085222243893 atau Pin : 28FE19C4

Contoh Pemesanan:
CTN : 2 botol : Bambang : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format CTN Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Chitosan Capsule Kepada Kami, karena CTN adalah kode produk resmi perusahaan

Perhatian !!!
  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Harga 1 kemasan Chitosan Capsule Green World (isi 60 kapsul) ini adalah Rp. 264.500 belum termasuk ongkos kirim.
  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan chitosan capsule green world? silahkan hubungi CS kami di no 085222243893.
Aturan konsumsi obat tradisional tradisional penurun gula darah: 2x sehari, 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan segelas air putih.
Perhatian :
  • Dikonsumsi ½ jam sebelum jam makan.
  • Disertai minum air yang banyak, agar tidak menyebabkan saluran usus tersumbat / kesulitan BAB.
  • Saat mengkonsumsi Chitosan Capsule, jangan mengkonsumsi minyak ikan untuk menjaga khasiat dari chitosan/minyak ikan itu sendiri.

 Obat Tradisional Penurun Gula Darah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Tradisional Penurun Gula Darah"

Posting Komentar