Pengobatan Kanker Kulit Herbal

Pengobatan Kanker Kulit Herbal

Selamat datang di website resmi penjualan obat herbal ace maxs , trimakasih anda telah mempercayai kami sebagai penjual online obat herbal ace maxs. kami disini akan memberi solusi cara mengobati penyakit kanker kulit tanpa harus mengeluarkan biaya mahal dan terbukti ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk kanker kulit yaitu dengan Pengobatan Kanker Kulit Herbal.

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Kulit
       
Kanker kulit adalah pertumbuhan sel-sel pada kulit pada taraf abnormal. Penyebab kanker kulit berbeda-beda dan tingkat keganasan kanker pun berbeda-beda. Kanker kulit paling umum terjadi pada lapisan sel skuamosa, basal dan melanosit. Kanker kulit biasanya tumbuh di epidermis (lapisan paling luar kulit), sehingga tumor (benjolan) dapat terlihat dari luar, sehingga kanker kulit merupakan jenis kanker yang paling mudah ditemukan gejalanya pada stadium awal. kanker kulit juga merupakan kanker yang paling sedikit resiko kematiannya pada penderita, ini disebabkan karena kulit jarang dapat mencapai organ-organ vital seperti jantung, paru-paru, ginjal dan batang otak pada manusia.

Gejala Kanker Kulit

Kanker kulit muncul dengan tanda dan gejala yang bermacam-macam tergantung jenisnya.
  • Melanoma: Bercak melebar dengan warna lebih gelap dari sekitarnya, Tahi lalat yang berdarah atau berubah warna dan ukurannya, Bercak seperti bekas luka dengan pinggiran tidak rata, warnanya merah, putih, biru atau kehitaman, Bercak di telapak dan punggung tangan, jari tangan atau kaki, atau membran mukosa di sekitar mulut, hidung, vagina dan anus.
  • Basal Cell Carcinoma: Benjolan bening dan mengkilat, Luka berwarna coklat atau seperti daging yang bentuknya rata.
  • Squamous Cell Carcinoma: Bercak kemerahan yang terasa lembut jika diraba, Luka kering yang bersisik atau berkerak dan bentuknya rata.

Ace Maxs Solusi Tepat Sembuhkan Kanker Kulit

Ace Maxs merupakan sebuah produk kesehatan terbaru yang bahan utamanya terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji dan terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit kanker, termasuk kanker kulit.  Ace Maxs juga sangat baik di konsumsi setiap hari karena bisa mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.

Khasiat kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki sama-sama memiliki sifat sebagai anti kanker. Kandungan antioksidan dalam senyawa Xanthone yang di miliki oleh kulit manggis kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya, Xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.

Sedangkan khasiat daun sirsak di dalam obat kanker kulit dari Ace Maxs, memiliki senyawa Acetogenin. Acetogenin bekerja menghambat dan membunuh sel kanker dalam dua tahap. Pertama acetogenin mendeteksi dan membedakan mana sel normal dan yang mana sel kanker. Acetogenin menyerang sel secara selektif, artinya hanya sel yang diidentifikasi sebagai sel kanker saja yang diserang sementara sel normal tidak diserang. Ini sangat berbeda dengan cara kerja obat-obatan kemoterapi yang menyerang sel kanker dan juga sel normal. Akibatnya sel normal ikut rusak dan mati yang berakibat pada timbulnya berbagai macam efek samping. Penelitian yang dilakukan Rieser dkk. (1996), menyatakan bahwa cis-annonacin, salah satu senyawa acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan adriamycin atau kemoterapi. (Pengobatan Kanker Kulit Herbal)

Bagi anda yang mempunyai keluhan tentang Kanker kulit atau penyakit lainya dan ingin merasakan akan khasiat dari pengobatan kanker kulit herbal Ace Maxs, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
kirim ke 0852.2133.0085


Catatan :: Perlu diingat CEV adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda bagi yang mencantumkan format CEV dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja secara online kepada kami.



Untuk mengetahui info harga dan cara pemesanan klik tautan dibawah ini :

*Pengobatan Kanker Kulit Herbal*

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengobatan Kanker Kulit Herbal"

Posting Komentar