Obat Inflamasi Jantung Herbal

Obat Inflamasi Jantung Herbal

Sedang mencari obat yang ampuh untuk mengatasi masalah jantung? Kini telah hadir Obat Inflamasi Jantung Herbal dari Ace Maxs yang ampuh mengatasi berbagai masalah penyakit jantung. Ace maxs terbuat dari hasil perpaduan antara ekstak kulit manggis dan daun sirsak. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin masalah jantung pun dapat diatasi.

Sekilas Gambaran tentang penyakit Inflamasi Jantung
Inflamasi jantung adalah ketika jaringan jantung sekitarnya atau otot meradang dari paparan ke infeksi seperti bakteri atau virus atau dari sebuah keanehan internal. Ini semacam Peradangan mungkin terjadi dalam kasus demam rematik dan penyakit kawasaki. Gangguan tersebut dapat dikategorikan sebagai baik Miokarditis, Endokarditis atau Perikarditis.

Gejala yang paling sering terlihat adalah nyeri di dada. Pada kasus yang parah penyakit ini dapat menyebabkan kerusakan otot jantung. Hal ini akibatnya mungkin untuk itu menyebabkan Gagal jantung dengan sesak napas atau tampak kesulitan bernapas, edema, kelelahan ekstrim dan sebagainya.

 

Obat Inflamasi jantung Herbal Ace Maxs

Obat Inflamasi Jantung Herbal
Obat Inflamasi Jantung Herbal Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini memliki khasiat yang sangat tinggi dalam mengobati berbagai penyakit khusunya masalah penyakit jantung. Menurut penelitian, ternyata pada kulit  manggis terdapat sebuah zat senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antiinflamasi dan antioksidan, tetapi juga antikanker. Belakangan ini para ilmuwan juga sedang melakukan uji potensi kulit manggis sebagai obat HIV. Di dalam senyawa xanthone teridentifikasi sekitar 14 jenis senyawa turunannya. Yang paling banyak terkandung dalam buah Manggis ialah kandungan alfa-mangostin dan gamma-mangostin. Alfa-mangostin adalah senyawa yang sangat berkhasiat dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon. Selain alfa-mangostin, senyawa xanthone juga mengandung gamma-mangostin yang juga memiliki banyak manfaat dalam memberikan proteksi atau melakukan upaya pencegahan terhadap serangan penyakit.

Ace Maxs Obat Inflamasi Jantung Herbal Dalam penelitian lainnya juga ditemukan fakta bahwa gamma-mangostin memiliki sifat anti-radang yang jauh lebih baik dibandingkan dengan obat-obat inflamasi yang selama ini beredar di pasaran. Dengan demikian, gamma-mangostin mampu memberikan proteksi pada serangan penyakit yang menyebabkan inflamasi seperti alzheimer dan arthritis.

Selain kulit manggis, Daun sirsak juga mempunyai khasiat dalam mengobati penyakit. Daun Sirsak di-test lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya.
Hasil test membuktikan :

Daun Sirsak Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Bagi anda yang berminat  dan ingin merasakan khasiat dari  Ace Maxs Obat Inflamasi Jantung Herbal, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852.2133.0085 Dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :


Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852. 2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
AMF adalah Kode untuk Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

Keuntungan Berbelanja di toko kami :
  1. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di:  http://www.jne.co.id
  2. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai ( syarat dan ketentuan  berlaku)
  3. Pesan 1-2 botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu – setelah barang di terima, baru  Anda  transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  4. Produk yang kami tawarkan 100% ORIGINAL dan tidak diperjaul belikan di apotik.
Perhatian
  • Nomor dan format pemesanan diatas (AMF), sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali kepada Kami.

 Obat Inflamasi Jantung Herbal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Inflamasi Jantung Herbal"

Posting Komentar